MTV VMA's: Calvin Harris Sabet Penghargaan "Best Male Video"

Cover lagu This Is What You Came For.
Cover lagu This Is What You Came For. (Net)

KLIKPOSITIF - Calvin Harris membawa pulang penghargaan untuk Best Male Video pada ajang paling bergengsi MTV Video Music Awards 2016 Minggu malam waktu setempat.

Video klip "This Is What You Came For" yang berkolaborasi dengan Rihanna berhasil menyingkirkan nominasi lainnya: termasuk Kanye West (Famous), Bryson Tiller (“Don't”), The Weeknd (“Can't Feel My Face”), dan Drake (“Hotline Bling”).

baca juga: Turuti Permintaan Adele, Spotify Hapus Fitur Shuffle dari Aplikasinya

Pada kesempatan itu Harris tidak bisa hadir karena ia ada tur luar negeri. Tapi ia telah menyiapkan pidato yang direkam.

"Saya punya acara malam ini di Inggris, kalau tidak saya pasti akan berada di sana," katanya. "Terima kasih, Rihanna, dari lubuk hati saya yang paling dalam. Anda benar-benar superstar."

baca juga: Particular Industrial Sounds Warnai Kancah Musik Indonesia

Penghargaan ini adalah yang pertama pada acara malam itu untuk Harris. "This Is What You Came For" juga masuk nominasi Song of Summer tapi tak berhasil menang. Ia masih bisa menang untuk penghargaan kolaborasi terbaik.

"This Is What You Came For" telah berada di No 3 Hot 100 awal bulan ini. Lagu yang dirilis pada bulan April itu kembali meledak pada bulan Juli setelah beredar kabar bahwa mantan pacar Harris, Taylor Swift, juga turut menulis lagu. Namun Harris tak menyinggung nama Taylor pada pidato kemenangannya.

baca juga: Ini Dampak Buruk Penggunaan Headphone Terus Menerus, Ikuti Aturan 60-60

Penulis: Elvia Mawarni