Warcraft, Film Adaptasi Video Game Tersukses

Warcraft
Warcraft (Net)

KLIKPOSITIF -- Di Cina film adaptasi video game 'Warcraft' menjadi paling laris sepanjang sejarah. Bahkan, Warcraft berhasil mengalahkan film -film box office sekaliber Star Wars: The Force Awakens.

Di Amerika Serikat dikabarkan film ini juga diserbu di berbagai bioskop. Film hasil kerjasama antara rumah produksi Legendary Pictures dan Blizzard Entertainment ini telah berhasil meraup pendapatan USD 377 juta dari seluruh dunia.

baca juga: Penggemar Game Pokemon GO, Ini Kabar Baik untuk Kamu

Dikutip dari Ubergizmo, Selasa (21/6), film yang dibintangi Travis Fimmel ini sukses mengalahkan rekor yang telah dicatat sebelumnya oleh Prince of Persia dengan pendapatan USD 336 juta.

Angka yang diraih oleh Warcraft mungkin tidak ada apa-apanya dengan film blockbuster yang terlebih dahulu sukses. Namun, jika berbicara film yang diadaptasi dari video game maka ini suatu prestasi yang mengagumkan.

baca juga: Trailer dari Jurassic World \"Dominion\" Dirilis

Pihak pembesut film ini masih berharap pendapatan yang lebih tinggi, paling tidak USD 500 juta. Dengan masih beredarnya Warcraft di bioskop, bukan tidak mungkin jika angka yang ditargetkan akan tercapai.

Penulis: Qalbi Salim