Tony Q Rastafara Bakal Meriahkan Panggung Muara Music & Art Festival di Padang

Tony Q Rastafara
Tony Q Rastafara (Net)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Band reggae kenamaan Indonesia, Tony Q Rastafara bakal meriahkan panggung festival musik yang bertajuk Muara Music and Art Festival di Padang. Kegiatan ini bakal digelar di Bat and Arrow Bar pada Sabtu, 15 Juli 2017 mendatang.

Tony Q dijadwalkan tampil bersama sejumlah pemusik lokal Sumbar seperti Hototo Ska, Djamaican Frog, Bulu Baji, Schizo, GodBye John, Paman Reggae dan sign Out.

baca juga: Andre Rosiade Bantu Modal Penjual Kacang Ramang dan Jagung Keliling

Gudvaib selaku promotor iven ini merilis, iven tersebut merupakan bentuk sinergi positif dari perkembangan seni musik di Sumatera Barat. Selain itu, promotor Gudvaib, Raihana Heuer mengatakan, iven ini juga salah satu langkah untuk melestarikan aliran musik reggae.

"Seperti yang kita tahu, animo musik reggae cukup tinggi di Sumbar, kehadiran Tony Q disini juga untuk mendekatkan pencinta reggae dengan idola mereka dan memfasilitasi kemampuan pemusik reggae di Sumbar sendiri," katanya.

baca juga: Andre Rosiade Bantu Sopir Angkot yang Tangannya Patah dan Anaknya Sakit

Selain festival musik , di acara ini juga akan diselenggarakan pegelaran lukisan yang mana salah satunya yaitu Body Painting atau seni lukis tubuh.

"Semua bakat kesenian yang ada disana akan difasilitasi dan dikembangkan, karena kami juga bakal mengadakan workshop kesenian di acara tersebut sebagai bentuk apresiasi," jelas dia kemudian.

baca juga: Pemprov Sumbar Rencanakan Bangun Rest Area di Batas Padang - Solok

Raihana berencana, iven seni bertajuk Muara Music and Art Festival ini bisa diselenggarakan berkelanjutan.

"Untuk mewujudkan itu, tentunya kami membutuhkan dukungan dari banyak pihak, khususnya dari pelaku seni itu sendiri. Karena bagi kami, sudah saatnya kesenian tradisional dan modern di Sumbar untuk bangkit," pungkasnya.(*)

baca juga: Nenek Penjual Ikan Keliling Kehabisan Modal: Terima Kasih Pak Andre, Saya Bisa Jualan Lagi

Penulis: Ocky Anugrah Mahesa