Metallica Tampil Satu Panggung dengan Lady Gaga di Malam Grammy

Band Metallica
Band Metallica (net)

KLIKPOSITIF -Malam penghargaan Grammy tahun ini akan menjadi pertemuan dua dunia musik yang jauh berbeda. Bagaimana tidak, grup band Metallica akan tampil satu panggung dengan diva pop Lady Gaga yang akan digelar Minggu mendatang.

Sebagaimana dikonfirmasi oleh Rollingstone, hal ini merupakan kabar terbaru yang mengejutkan dalam pekan ini. Gaga sebelumnya juga telah tampi di Super Bowl pada Minggu lalu. Dia juga telah mengumumkan konser tur keliling dunia di arena dan stadion untuk promosi album terbarunya Joanne yang dirilis Oktober tahun lalu. Billboard memprediksi Joanne akan kembali menembus urutan Top 5 di tangga album Billboard 200 pekan mendatang setelah menyaksikan penampilannya di Super Bowl.

baca juga: Turuti Permintaan Adele, Spotify Hapus Fitur Shuffle dari Aplikasinya

Sedangkan Metallica dengan lagu Hardwire masuk dalam nominasi Lagu Rock Terbaik tahun ini. Metallica bersaing dengan David Bowie, Radiohead, Twenty One Pilots, dan Highly Suspect. Album Gaga terbaru, Joanne yang dirilis setelah batas akhir 2016 lalu tidak mendapatkan nominasi.

Metallica belum tampil lagi setelah terakhir pada 2014. Lady Gaga sendiri sudah menjadi penampil langganan di malam Grammy; ia sempat tampil di acara Grammy tahun lalu dalam penghormatan terhadap David Bowie. Metallica dan Gaga menjadi dua bintang yang akan tampil bersama di malam Grammy. Alicia Keys juga akan tampil bersama penyanyi country Maren Morris, sementara The Weeknd akan reuni dengan Starboy, kolaborator Daft Punk

baca juga: Particular Industrial Sounds Warnai Kancah Musik Indonesia

Penulis: Ramadhani