Ini 5 Film Menakjubkan dengan Hanya 1 Pemeran

"Ini adalah film pertama Steven Spielberg yang membuktikan kepada kritikus dan penonton bahwa ia seorang sutradara yang brilian. "
Film All Is Lost. (Net)

KLIKPOSITIF - Ada kategori film yang hanya memiliki satu pemeran. Pemeran ini berakting sedemikian rupa sehingga anda tidak bisa beranjak dari layar. Kadang-kadang film seperti ini membekas di ingatan kita untuk waktu yang lama bahkan lebih lama dari film anggaran jutaan dolar dan film bertabur selebriti.

Berikut beberapa film menakjubkan hanya hanya diperankan oleh hampir satu aktor:

High Strung
Ini adalah film komedi Amerika yang diproduksi tahun 1991. Film ini berkisah tentang Steve Oedekerk yang tidak melakukan apa-apa sepanjang hari selain menggerutu, mengeluh, dan membuat pusing semua orang. Tapi dia melakukannya dengan cara yang begitu lucu yang membuat film ini layak ditonton, setidaknya sekali.

The Shallows
Film ini bercerita tentang surfer bernama Nancy ( Blake Lively ). Nancy melakukan selancar sendirian di sebuah pantai lepas di daerah yang terpencil. Di saat selancar, ia tiba-tiba diserang oleh seekor hiu putih yang besar.

Nancy akhirnya terdampar di sebuah karang yang letaknya masih 200 km jauhnya dari daratan dengan luka-luka yang terdapat pada tubuhnya. Di atas batu karang tersebut, Nancy harus berusaha keras untuk menyelamatkan diri dari hiu putih besar yang masih menantinya di dalam air.

Duel
Ini adalah film pertama Steven Spielberg yang membuktikan kepada kritikus dan penonton bahwa ia seorang sutradara yang brilian. Cerita dalam film ini sangatlah sederhana, yaitu tentang seorang sales bernama David Mann (Dennis Weaver) yang tengah melakukan perjalanan bisnis dengan mengendarai mobil Plymouth Valiant merah buatan tahun 1971 miliknya. Saat sampai di sebuah padang gersang di California, David dikejutkan dengan kemunculan sebuah truk besar butut yang mulai mengganggu perjalanannya. Pada awalnya truk tersebut hanya menghalangi jalan David dan sesekali membalapnya. Tapi lama kelamaan situasi ... Baca halaman selanjutnya