Steven Spielberg Produksi Serial Fiksi Ilmiah Amazing Stories

"Amazing Stories pernah tayang pada 1980-an di saluran NBC "
Sutradara Hollywood Steven Spielberg (net)

KLIKPOSITIF-Sutradra dan produser terkenal Hollywood Steven Spielberg bakal membuat serial fiksi ilmiah “Amazing Stories”. Produksi ini adalah adalah kerja sama Spielberg dengan perusahaan teknologi Apple.

Spielberg dengan rumah produksi miliknya Amblin, bersama NBCUniversal milik Comcast akan bekerja bersama dalam produksi serial ini. Dilansir dari The Wall Street Journal Apple dan Steve Spielberg bakal memproduksi sebanyak 10 episode baru “Amazing Stories”. Serial ini sebelumnya telah pernah tayang di TV NBC pada 1980-an.

Dilaporkan juga setiap episode disebutkan akan menghabiskan biaya produksi sebesar $5 juta. Kerja sama ini merupakan upaya Apple untuk menyiapkan konten video untuk menghadapi pesaing seperti Nerflix, Amazon dan lainnya.

Amnisi Apple untuk konten video cukup besar. Ini terbukti dengan menggandeng sutradara sekelas Spielberg. Sebelumnya bakal menggelontorkan yang sangat fantastis mencapai hingga $1 miliar untuk memproduksi hingga 10 seri orisinal.

Apple diberitakan juga sedang mengerjakan strategi untuk meluncurkan layanan streaming video untuk bersaing dengan Netflix, Amazon, dan lainnya. Perusahaan teknologi ini juga berencana memproduksi serial drama TV sekelas Game of Thrones yang tayang di HBO dan drama yang dibintangi dua aktris terkenal Hollywood yaitu Jennifer Aniston dan Reese Witherspoon.