Ada Anak Bukittinggi di Panggung The Voice Kids Indonesia

"Anak ini merupakan siswa SMPN 1 Bukittinggi"
Aysha Maurincia (KLIKPOSITIF/Hatta Rizal)

BUKITTINGGI,KLIKPOSITIF -- Seorang siswi SMP asal Bukittinggi Aisya Maurincia atau biasa dipanggil Cecen, akan kembali menjajal panggung The Voice Kids Indonesia Session 2, suatu ajang pencarian bakat dan kompetisi menyanyi untuk anak-anak berbakat yang ditayangkan di Global TV.

Siswi Kelas 9 SMPN 1 Bukittinggi yang tinggal di Stasiun itu direncanakan akan berangkat ke Jakarta pada 28 September 2017 mendatang untuk tampil dalam tahap Battle Round, atau tahap kedua dari tiga tahap yang harus dilewati untuk menjadi juara.

Cecen sebelumnya sudah melakukan audisi di Padang dan lolos hingga ikut tahap Blind Audition di Jakarta dan membuat coach Bebi Romeo jatuh hati ketika Cecen menyanyikan lagi 'Ku Tak Bisa' dari Slank, dengan suara yang agak serak.

Bakat menyanyi Cecen ini ternyata juga telah lama diketahui oleh salah seorang Guru Kesenian di SMP 1 Bukittinggi bernama Ulfah, sehingga menurutnya Cecen pantas berada di panggung The Voice Kids Indonesia.

"Saya tak kaget Cecen ada di panggung The Voice Kids Indonesia, sebab Cecen memang berbakat sekali, suaranya serak-serak basah. Sebagai seorang penyanyi, karakter suaranya amat khas," ujarnya.

[Hatta Rizal]