Akses Film Lebih Mudah dengan Movreak

"Ada juga Search Cinema untuk mencari daftar bioskop yang dikunjungi. "
ilustrasi (net)

KLIKPOSITIF-Movreak sebuah aplikasi yang menyediakan fitur terkait informasi jadwal film, menonton trailer film atau mungkin berbagi review dan mencari informasi film menarik. Kini aplikasi Movreak mendapat banyak penyegaran fitur lewat update versi terbarunya.  

Selain fitur baru dan juga tampilan lebih segar. Dikutip dari catatan Andri Yadi, co-founder dan pengembang Movreak yang ada di dalam PT DyCode Cominfotech Development, versi 5 ini dicatat sebagai sejarah baru untuk aplikasi Movreak karena pengembangan yang semakin serius jika dibandingkan sebelumnya.

Tim untuk Movreak 5.0 terdiri dari bagian programmer, UI designer, backend dan kabarnya mereka sedang mempersiapkan aplikasinya untuk platform Android. Aplikasi ini masih khusus untuk perangkat iPhone dengan iOS 9 atau yang lebih baru. Secara tampilan, di halaman awal ada 5 tab di bagian bawah. Urut dari kiri ke kanan yaitu Home, In Cinema, Cinemas, User Reviews dan terakhir Profile.

Di bagian Home, dibagi lagi menjadi beberapa tampilan informasi yang terdiri dari In Cinema, Laters Reviews, Popular Movies, Latest Trailers dan beberapa hal lainnya. Untuk mengakses mode ini, silakan tekan ikon List di kanan atas bagian Home.

Pada tab In Cinema, bagian ini sepertinya mendapatkan perubahan paling besar. Yaitu mode untuk melihat daftar film di bioskop berdasarkan tempat kamu tinggal. Atau bahkan pengguna bisa melihat jadwal film di bioskop yang ada di kota lain lewat tombol di bagian atas secara mudah.

Caranya masuk ke detail film, ada info lengkap yang bisa dibaca dan tentunya tampilannya menggunakan format yang sangat rapi. Mulai dari sinopsis film, Movie Info, Trailers dan Showtimes yaitu jadwal penayangan di kota tersebut. Ada juga fitur Search Cinema untuk mencari daftar bioskop yang dikunjungi.