Banyaknya Penggemar Kembali Nonton Ulang, AADC2 di Malaysia Raup Rp6,4 Miliar

"Selain peminat lama yang mengikuti kisah cinta Rangga dan Cinta, banyak penonton generasi baru juga menonton film ini berulang kali"
Pemeran AADC 2. (Net)

KLIKPOSITIF - Film hits Indonesia tahun ini "Ada Apa Dengan Cinta? 2" (AADC? 2) sukses meraup pendapatan sebesar Rp6,4 miliar setelah lima hari penayangan di 100 bioskop di seluruh Malaysia.

"Pendapatan yang diperoleh hingga saat ini di luar perkiraan. Meskipun AADC 2 bersaing hebat dengan film besar lain, saya percaya nilai pendapatan akan bertambah dari waktu ke waktu," kata Pengurus Besar Inovasi dan Pengedaran Primeworks Studios, Marini Ramlan, seperti dikutip Harian Metro, Rabu.

Hasil penjualan tiket tinggi, kata dia, karena banyaknya penggemar yang kembali menonton ulang film itu.

"Selain peminat lama yang mengikuti kisah cinta Rangga dan Cinta, banyak penonton generasi baru juga menonton film ini berulang kali," katanya.

AADC? 2 menceritakan tentang pertemuan Rangga dan Cinta setelah keduanya berpisah selama 14 tahun. Film besutan Mira Lesmana ini menampilkan kembali pemeran dalam film pertama AADC seperti Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, Titi Kamal, Sissy Priscillia dan Adinia Wirasti.