Sasar Remaja, Apple Music Gandeng Musical.ly

"Musical.ly dinilai bisa mendongkrak pengguna Apple Music khususnya dari kalangan remaja"
ilustrasi (net)

KLIKPOSITIF- Apple menggandeng aplikasi musik video Musical.ly untuk mendorong jumlah penimkat aplikasi Apple Music. Musical.ly menurut Apple bisa mendongkrak pengguna Apple Music khususnya dari kalangan remaja.

Dilansir dari akun twitter @AppleMusic, Musical.ly telah resmi menggunakan konten musik yang ada di Apple Music. Dalam kerjasama ini, setiap bagian pendapatkan keuntungan yang sangat menarik. Pertama untuk Musical.ly, konten di Apple Music lebih lengkap dibandingkan partnet sebelumnya – 7digital dari Inggris. Tambahan negara yang mendukung Musical.ly di App Store juga meningkat, dari 30 negara saja menjadi 120 negara.

Apple Music akan mendapatan tempat promosi baru di Musical.ly. Yaitu pengguna aplikasi ini dapat menikmati konten musik untuk dibuat menjadi suara latar belakang dari videonya, jika sudah terdaftar di Apple Music. Ada iklan yang tampil di bagian aplikasi Musical.ly untuk mengajak pengguna berlangganan Apple Music dan menikmati musik kesukaan secara lengkap dan mudah.

Musical.ly adalah layanan untuk membuat video musik dengan ratusan juta pengguna di dunia. Dengan aplikasi ini pengguna bisa memilih musik favorit, arahkan kamera depan untuk membuat sejenis video karaoke singkat atau mungkin jenis video lain dengan musik.