Setelah Rising Star, Fauziyah Khalida Siap Luncurkan Lagu

"Fokusnya hanya dua, melanjutkan studi dan meneruskan kecintaannya bermusik"
Fauziyah Khalida (KLIKPOSITIF/Ramadhani)

PADANG,KLIKPOSITIF- Fauziyah Khalida, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Rising Star kini sedang menyiapkan sebuah single. Gadis Minang asal Koto Nan Ampek, Payakumbuh tersebut mengatakan saat ini single, atau lagu tunggal, tersebut sudah dalam tahap pengerjaan demo.

"Lagunya sudah ada dan kita sudah take demo. Selebihnya masih dalam tahap persiapan," kata Fauziyah Rabu, 26 April 2017 di kantor Klikpositif.

Untuk penggarapan lagu single ini, Fauziyah bekerja sama dengan salah seorang musisi dan komposer ternama di Indonesia. Hanya saja, gadis yang akrab disapa Anda itu, menolak menyebut nama musisi yang menciptakan lagu untuknya.

Fauziyah adalah penyanyi yang berhasil meraih tempat kedua pada ajang pencarian bakat Rising Star yang baru selesai di gelar Maret lalu. Dalam ajang tersebut, Fauziyah kalah dalam perolehan suara dengan Andmesh Kamaleng. Mereka bertarung dalam grand final setelah menyingkirkan 10 kontestan lainnya.

Ajang pencarian bakat itu telah selesai dan kini Fauziyah mulai merintis karir musiknya. Merilis single adalah salah satu langkahnya. Selain itu Fauziyah juga terus tampil dalam panggung-panggung off-air. "Dalam beberapa waktu ke depan sudah banyak jadwal panggung off-air," ujarnya.

Fauziyah juga telah terikat kontrak dengan manajemen Star Media Nusantara dalam waktu tiga tahun ke depan. Untuk bisa berkompetisi dalam industri musik yang ketat, Fauziyah mengaku terus mengembangkan potensi diri. Selain terus melatih teknik vokalnya, dia juga melatih kemampuan akting dan public speaking. Dua hal itu, kata Fuaziyah, adalah hal penting yang harus dikuasai untuk bertahan di dunia showbiz.

Saat ditanya apakah akan memproduksi lagu Minang, Fauziyah menggeleng. Dia mengatakan saat ini fokusnya hanya dua. Melanjutkan studi dan meneruskan kecintaannya bermusik. Agnes Monica adalah tolak ukurnya. Fauziyah ingin karir bermusiknya bisa mencapai kualitas dan kemampuan Agnes, penyanyi ... Baca halaman selanjutnya