Fauziyah Khalida, Runner Up Rising Star Indonesia Pulang Kampung

"Agenda Anda di sini yaitu talkshow di Classy FM dan kunjungan media ke Klikpositif.com "
Fauziyah Khalida (ist)

PAYAKUMBUH, KLIKPOSITIF -- Usai meraih Juara II Rising Star Indonesia 2017, Fauziyah Khalida asal Payakumbuh akhirnya Pulang Kampung.

Hal ini disampaikan langsung oleh Eri Inyiak, Ayah dari Fauziyah Khalida atau yang akrab disapa Anda kepada klikpositif.com, Rabu 26 April 2017.

Ia mengatakan, kepulangan putrinya tersebut dalam rangka berkumpul dengan keluarga di Payakumbuh dan ungkapan rasa syukur kepada masyarakat, pemerintah, dan seluruh yang terlibat dalam mendukung Anda diajang pencarian bakat tersebut.

"Kami keluarga besar Teratai Grup mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Indonesia khususnya orang Minang yang telah mendukung Anda hingga akhir kompetisi. Kemudian juga kepada masyarakat dan pemerintah Sumbar, Kota Payakumbuh dan sekitarnya yang selalu mendoakan Anda dan mendukung di Kampung Halaman," ujar Eri Inyiak.

Sebagai seorang seniman di Kota Payakumbuh, ia berharap nantinya akan muncul Anda yang lain dan talenta muda berbakat dari Kota Payakumbuh. Menurutnya, Payakumbuh, Limapuluh Kota, dan Sumbar memiliki potensi yang membanggakan dan mampu bersaing ditingkat nasional.

Secara terpisah, Andaku Official Chaca dan Andi Marcello mengatakan, kepulangan Anda ke kampung halaman ini juga untuk bersilaturahim dengan Andaku, fans Fauziyah Khalida yang ada di Sumbar khususnya Payakumbuh dan Limapuluh Kota. Menurut rencana, Anda akan berada di Sumbar sejak hari ini hingga Jumat depan karena Sabtu harus kembali lagi ke Jakarta.

"Agenda Anda di sini yaitu talkshow di Classy FM dan kunjungan media ke Klikpositif.com di Padang, arak-arakan keliling Payakumbuh dan Limapuluh Kota dan talkshow di Radio Harau. Kemudian juga nantinya akan ada mengunjungi kafe-kafe yang ada di Payakumbuh serta mengunjungi sekolahnya Anda dan beberapa sekolah lainnya," kata Chaca dan Andi.

Selain itu, untuk menghibur Andaku di Payakumbuh, Chaca mengatakan nantinya juga akan ... Baca halaman selanjutnya