Masih Ingat Penyanyi Sultan? Ini Aktifitasnya Sekarang

"Sultan lebih banyak bernyanyi dalam setiap kegiatan yang dilakukan TNI"
Sultan saat bernyanyi di Komplek Kodim Jalan Sudirman Bukittinggi, Minggu 23 April 2017. (KLIKPOSITIF/Haswandi)

BUKITTINGGI, KLIKPOSITIF -- Masih ingat penyanyi bernama Sultan pelantun lagu ‘Terpaksa Aku Lakukan’ dan ‘Cinta Dimana Kini’ yang sempat hits di era 99 dan 2000? Meski saat ini jarang muncul di layar kaca, namun penyanyi asal Pariaman-Sumbar ini lebih banyak bernyanyi dalam setiap kegiatan yang dilakukan TNI.

“Kakek saya TNI, jadi darah tentara itu ada dalam tubuh saya. Sejak lima tahun belakangan ini saya memang banyak mengisi kegiatan hiburan di lingkungan TNI. Tak hanya di Sumbar, tapi juga di seluruh daerah di Indonesia,” jelas Sultan saat ditemui KLIKPOSITIF dalam acara grand opening Puri Walk di Komplek Kodim Jalan Sudirman Bukittinggi, Minggu 23 April 2017.

Menurut Sultan, keikutsertaannya dalam kegiatan TNI itu berawal dari ajakan teman-temannya yang lebih banyak mengurus event musik di kawasan Bekasi. Ajakan itu diterimanya dengan senang hati, karena dirinya juga cinta kepada TNI.

“Dalam kondisi darurat, kita masyarakat sipil juga akan jadi pembela tanah air juga bukan? Kalau kita dekat dengan TNI, kita akan merasa aman dan nyaman,” ulasnya.

Tak hanya mengisi kegiatan TNI, Sultan juga mengaku masih mencipta lagu, karena menurutnya jiwa seorang seniman juga masih melekat erat di tubuhnya. (*)