BPJS Kesehatan Gelar Sayembara Berhadiah Rp 50 Juta

" Membuat Jingle BPJS Kesehatan"
BPJS Kesehatan (Istimewa)

 

PADANG, KLIKPOSITIF -- Bagi anda yang memiliki kemampuan menciptakan lirik lagu dan arasemen, anda memiliki kesempatan mendapatkan uang tunai RP 50 juta. BPJS Kesehatan menggelar Sayembara Jingle BPJS Kesehatan dengan hadiah utama RP 50 juta.

 Bagi anda yang berminat, dapat mengikuti syarat di antaranya, peserta dan masyarakat umum berkewarganegaraan Indonesia, berkompeten dalam dunia musik secara umum dan mampu dalam menciptakan lirik dan aransemen lagu (jingle) secara khusus.

 Syarat lainnya, hasil karya harus hasil karya Sendiri atau tim dan belum pernah diikutsertakan dalam lomba atau sayembara serupa. Kemudian, hasil karya yang dikirim bukan merupakan plagiat. “Apabila di kemudian hari ditemukan unsur plagiat, maka BPJS Kesehatan tidak bertanggung jawab dan dapat diproses secara hukum sesuai ketentuan berlaku,” ujar Kepala Unit Hukum, Komunikasi Publik dan Kepatuhan BPJS Kesehatan Padang, Neri Eka Putri dalam release yang diterima KLIKPOSITIF, Rabu 19 April 2017.  

 Ada pun persyaratan teknisnya di antaranya, peserta wajib melampirkan rekaman jingle dalam format WAV dan MP3 serta partitur jingle dalam satu keping CD-R. Lalu, rekaman jingle berisi satu kesatuan musik dengan Lirik. Peserta mengirimkan dua versi, yaitu versi pendek dengan durasi jingle 30 detik dan versi panjang dengan durasi jingle satu menit.

“Peserta boleh mengirimkan maksimal tiga karya jingle dalam versi berbeda. Hasil Jingle BPJS Kesehatan yang terpilih sepenuhnya milik BPJS Kesehatan,” imbuh Neri. 

Bagi yang ingin mengikuti lomba, hasil karya diterima paling lambat 15 Juni 2017 pukul 15:00 WIB. Apabila hasil karya yang masuk melebihi batas waktu yang ditentukan, maka dianggap gugur.  Pengumuman pemenang akan diumumkan pada tanggal 15 Juli 2017 di website BPJS Kesehatan https://www.bpjs-kesehatan.go.id (Website Resmi BPJS ... Baca halaman selanjutnya