Scarlett Johansson dan Charlize Theron Bersaing untuk Peran Batgirl

" Charlize Theron meminta agennya untuk mendapatkan peran itu bagaimana pun caranya"
ilustrasi (net)

KLIKPOSITIF-Scarlett Johansson dan Charlize Theron dilaporkan tengah bersaing untuk peran utama dalam " Batgirl ". Sebuah sumber mengatakan Radar online yang baik aktris benar-benar ingin memerankan superhero wanita dalam film dipimpin oleh Joss Whedon.

"Ini adalah perang habis-habisan. Semua dari mereka adalah sempurna untuk itu, dan semua memiliki kredensial tindakan sangat baik," kata sumber itu.

Dilansir dari Radar online, Theron meminta agennya untuk mendapatkan peran itu bagaimana pun caranya. Dia berpikir 'Batgirl' akan menjadi peran yang bagus untuknya sebagai lanjutan untuk perannya di 'The Fate of the Furious.

Johansson juga menginginkan kesempatan untuk bermain sebagai Batgirl. Dia mungkin memiliki masalah dengan perannya di Marvel sebagai Black Widow. Namun Johansson bertekad untuk mengesampingkan fakta kecil dan ingin terlibat dalam garapan ini.

Batgirl, yang nama aslinya adalah Barbara Gordon, memulai debutnya pada tahun 1967 di komik DC. Dia adalah putri Komisaris Polisi Gotham City James Gordon. Meskipun menjadi salah satu superhero paling populer, Batgirl belum pernah digarap secara mandiri.

Aktris yang sebelumnya pernah berperan sebagai Batgirl adalah Yvonne Craig, Alicia Silverstone dan Danielle Judovits. Mereka digambarkan sebagai superhero wanita dalam "Batman" film di masa lalu.