Rossa Bahagia Lihat Fauziyah Khalida Bernyanyi

"Fauziyah Khalida lolos ke babak Super 5 setelah raih vote tertinggi 88 persen"
Fauziyah Khalida berhasil mengangkat layar interaktif raksasa pada Rising Star Indonesia babak Super 6, Senin (13/03/2017) (Twitter Rising Star INA)

KLIKPOSITIF -- Kontestan Rising Star Indonesia asal Payakumbuh-Sumbar, Fauziyah Khalida, memperoleh vote tertinggi pada babak Super 6 yang disiarkan langsung oleh RCTI pada Senin 13 Maret 2017 hingga Selasa 14 Maret 2017 dini hari.

Menyanyikan lagu Geisha dengan judul Sementara Sendiri, Fauziyah memperoleh vote 88 persen dan secara otomatis membuat Fauziyah lolos ke babak Super 5.

Penampilan sempurna Fauziyah ini ternyata membuat Expert Rossa merasa bahagia.

“Malam ini kayaknya aku bahagia lihat kamu nyanyi, karena apa yang aku pengenin dari sebelum-sebelumnya setiap malam aku komen, selalu tentang kenapa kamu menjiwai lagu ini. Tapi malam hari ini, kamu melakukan apa yang aku mau. Kayaknya kamu berhasil untuk mengerti apa yang aku maksudkan dari sebelum-sebelumnya,” ucap Rossa mengomentari penampilan Fauziyah.

Rossa menyebut penampilan Fauziyah kali ini sangat bagus, sehingga tidak mengherankan membuat para penonton di rumah menekan ‘Yes’ yang dibuktikan dari pergerakan persentase yang cepat naik dibanding kontestan lainnya.

“Jadi, pertahankan. Ingat, kamu kan sudah dapat ilmunya, ditanamkan setiap lagu yang kamu nyanyikan. Mau lagu balada atau lagu cepat, sama semuanya. Yang penting kamu kasih soul dengan baik,” pesan Rossa.

Selain Fauziyah Khalida, kontestan lainnya yang lolos ke babak Super 5 adalah Fazrun, Andmesh Kamaleng, Trio Wijaya, serta Zerosix Park. Sementara kontestan pasangan suami isteri Agung dan Mieke gagal menembus babak Super 5, karena memperoleh vote terendah sebesar 75 persen. (*)