Raih Vote Tertinggi, Fauziyah Khalida Lolos ke Rising Star Super 8

"Fauziyah meraih vote 92 persen"
Fauziyah Khalida sebelum menuju panggung (Twitter Rising Star INA)

KLIKPOSITIF -- Kontestan Rising Star Indonesia asal Payakumbuh Sumbar, Fauziyah Khalida lolos ke babak Super 8 setelah memperoleh vote 92 persen, yang merupakan vote tertinggi pada babak Super 9 yang disiarkan langsung oleh RCTI pada Senin 20 Februari 2017 hingga Selasa 21 Februari 2017 dini hari.

Dengan menyanyikan lagu Secret Love Song milik Little Mix feat Jason Derulo yang ternyata merupakan salah satu lagu favorit Expert Rossa, Fauziyah yang tampil pada urutan terakhir mendapat pujian dari para expert.

Menurut Rossa, Fauziyah memiliki wajah yang cantik serta suara yang bagus, yang bisa membuat orang senang melihat Fauziyah disaat bernyanyi. Namun Rossa kembali menegaskan jika Fauziyah membutuhkan penjiwaan dalam setiap lagu, agar penampilannya lebih sempurna.

“Fauziyah hanya kurang menjiwai, sisanya udah bagus banget,” ujar Rossa.

Komentar yang sama juga dilontarkan Expert Armand Maulana. “Kamu packaging-nya udah punya semua, tinggal soul-nya aja ditambahin,” komentar Armand.

Expert Judika juga menilai performance Fauziyah kali ini sangat mulus. Begitu juga dengan Expert Ariel yang mengakui penampilan Fauziyah sangat bagus dan berharap penampilan selanjutnya akan lebih bagus lagi.

Selain Fauziyah Khalida, kontestan lainnya yang lolos ke babak Super 8 adalah Fazrun, Julian, Andmesh Kamaleng, Trio Wijaya, Bening Ayu, Agung & Mieke, serta Zerosix Park. Sementara kontestan asal Surabaya, Fadhilah Intan, gagal menembus babak Super 8, karena memperoleh vote terendah sebesar 69 persen. (*)